Bangkrut! Selamat Tinggal 7-Eleven

abadikini.com, JAKARTA – PT Modern Internasional Tbk. selaku pemegang hak franchise 7-Eleven atau Sevel di Indonesia akan menutup seluruh gerainya. Menurut Direktur PT Modern Internasional Tbk. Chandra Wijaya seluruh gerai akan berhenti beroperasi mulai 30 Juni nanti.

“Hal ini disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki perseroan untuk menunjang kegiatan operasional 7-Eleven,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Chandra menjelaskan, penutupan dilakukan akibat batalnya proses akuisisi seluruh gerai Sevel beserta asetnya oleh PT Charoen Pokphand Restu Indonesia. Pembatalan dikarenakan tidak tercapainya kesepakatan antara pihak-pihak yang berkepentingan.

Dengan begitu, penutupan operasional gerai ditindaklanjuti sesuai peraturan hukum yang berlaku, dan akan diselesaikan secepatnya.

“Hal-hal material yang berkaitan dan yang timbul sebagai akibat dari pemberhentian operasional gerai 7-Eleven ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya,” pungkas Chandra. (gil.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker