PBB Kota Palembang Kerucutkan Empat Nama Bakal Calon Walikota

abadikini.com, Palembang – DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang telah mengumumkan empat nama Bakal Calon Walikota yang akan dibawa pada pleno.

Keempat nama yang telah dinyatakan lulus verifikasi oleh tim penjaringan DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang tersebut yaitu Harnojoyo, Mularis Djahri, Sarimuda, Yudha Pratomo.

Sebelumnya telah ada sembilan nama yang mendaftar di DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang, kesembilan nama itu adalah Harnojoyo, Sarimuda, Mularis Djahri, Yudha Pratomo, Firmansyah Hadi, Zulfikri Kadir, Aidil Adhari, Hidayat, Teddy Hermanto.

“PBB sudah tentukan empat kandidat yang akan dibawa ke pleno. Harnojoyo, Mularis Djahri, Sarimuda, Yudha Pratomo. Dengan hasil empat nama ini Insya Allah dalam waktu dekat akan dlakukan polling random internal dan akan ditentukan di rapat pleno. Pasca lebaran sudah dapat bayangan. Ditentukan Juli-Agustus penentuan satu nama. Kita tidak tentukan balon Wawako. Kita serahkan kepada Balon Wako yang kita pilih,” ungkap Fachrurrozi didampingi Bendahara DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang Bayu Harmoko, Badan Kehormatan Cabang Yusron, dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang Candra Darmawan, Selasa (20/6/2017).

“Waktu jemput bola pengembalian formulir pendaftaran sudah selesai jelang ramadhan. Ada yang tidak mengembalikan Zulfikri Kadir, Aidil Adhari, Firmansyah Hadi, Teddy Hermanto,” kata Bayu.

Menurutnya, PBB sudah membuat penilaian baik secara latar belakang pendidikan, pengorganisasian, profesi, administrasi selama penjaringan.

“Serius tidak dari atribut tim. Pengambilan formulir ada yang langsung dan tidak langsung. Scoring yang kita saring. Secara administrasi dan objektif kita sudah keluarkan empat nama,” pungkasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker