Safari #Ramadhan Pemkot Tidore Kepulauan Berlanjut ke Mesjid Nurul Falah Fobaharu

abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulaun kembali menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Fobaharu. Kegiatan Safari ini bertepatan di hari ke 19 bulan suci Ramadhan, Rabu (14/6/2017)

Safari Ramadhan ini dipimpin oleh Assisten Setda Bidang Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Yasin sejumlah pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara serta Masyarakat.

Muhammad Yasin mengingatkan masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya yang berada di Kecamatan Tidore Utara “Untuk selalu mengisi aktifitas di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan baik,” ujarnya.

Muhammad Yasin menyampaikan kegiatan safari ini sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarak dengan saling silaturahmi.

“Safari Ramadhan yang setiap tahun digelar ini merupakan salah satu forum silaturahmi sesama pejabat, pejabat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulaua Khususnya di Kelurahan Fobaharu dan Kecamatan Tidore Utara untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan lebih memperbanyak lagi  amal dan ibadah,” sambungnya.

Safari Ramadhan ini juga disertai dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Ali M. Tero, yang memaparkan keutamaan bulan suci Ramadhan yang memiliki pahala berlipat ganda apabila diikuti dengan amalan-amalan yang diridhai Allah SWT.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Al’Quran oleh Asisten Muhammad Yasin Kepada Pengurus Mesjid Nurul Falah  sebanyak  30 Buah. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker