Adik Kandung Rhoma Irama Gabung Ke Partai Bulan Bintang

abadikini.com, JAKARTA – H. Deddy Irama, adik kandung Raja Dangdut H. Rhoma Irama, bergabung ke Partai Bulan Bintang. Deddy mengaku merasa senang dan bersyukur, tanda bergabungnya Deddy Irama berupa penyematan Jas Partai Bulan Bintang (PBB) dipakaikan oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof. Yusril Ihza Mahendra di sela-sela acara buka puasa dan santunan anak yatim di Markas Besar DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, (15/6/2017).

“Saya bersyukur dan merasa senang atas dipakaikan jas Partai Bulan Bintang (PBB) oleh Prof Yusril, karena masih ada perhatian sama saya”, kata Deddy di Markas Besar Partai Bulan Bintang Kamis, (15/6/2017).

Pria yang bernama asli Raden Deddy Hasanuddin ini menambahkan harapannya bergabung dengan Partai Bulan Bintang agar bisa menjadi pemicu bersatunya umat Islam. Menurutnya, kondisi umat Islam sekarang terpecah, dan sering dijadikan sasaran oleh segelintir orang.

“Saya prihatin dan sedih melihat keadaan umat Islam sekarang, di hajar dari banyak arah, diombang-ambingkan oleh kaum munafik” ungkapnya.

Deddy yang juga berprofesi sebagai penyanyi Dangdut ini menyatakan dukungannya terhadap Partai Bulan Bintang.

“Saya mendukung Partai Bulan Bintang” tegasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker