Waketum PBB Jamaludin Karim: Buka Puasa Ini kita Khususkan Untuk Anak Yatim

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) mengelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Markas Besar PBB jln. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Jamaludin Karim, SH., MH membuka acara tersebut. Jamaludin mengatakan acara ini dikhususkan untuk anak-anak yaitm.

“Memang acara ini dikhususkan untuk anak-anak kami ini (yatim). kita ini berbagi di bulan yang berkah ini saatnya kita berbahagia bersama anak-anak ini dibulan yang mubarak ini,” kata Jamaludin Karim, Rabu (14/6/2017).

Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Gelar Santunan Anak Yatim di Markas Besar DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Majelis Syura PBB H.MS. Kaban, Wakil Ketua Umum Jamaludin Karim, fungsionaris DPP PBB, DPW dan DPC PBB se-DKI Jakarta, beberapa anggota DPRD dari pulau Jawa serta keluarga besar PBB.

Selain itu hadir juga sejumlah tokoh dari pulau Madura Jawa Timur.

Jamal juga meminta para hadirin untuk lebih giat lagi melakukan ibadah shaum, karena menjelang akhir Ramadhan lebih berat lagi tantangan puasanya.

“Ini sudah masuk malam 18 Ramadhan,  mulai lebih berat lagi puasa kita, banyak godaan-godaan di masyarakat kita, semoga kita bisa melaluinya dengan mendapat predikat muttaqiem,” kata Jamal.

Jamal berharap acara buka puasa dan santunan anak yatim ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT dan semua amalan dalam bulan Ramadhan ini juga mendapat balasan yang setimpal.

“Mudah-mudahan dengan acara buka puasa dan santunan anak yaitm ini, kita mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT. Di sepuluh akhir Ramadhan ini banyak-banyak minta ampun kepada Allah, banyak istigafar,  banyak shalat semoga semua amal ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini mendapat berkah dari Allah SWT,” pungkas Jamal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker