MS Kaban: Generasi Unggul adalah Generasi yang Memiliki Ketahanan Iman dan Cerdas

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Bulan Bintang (PBB) mengelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Markas Besar PBB jln. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Syura DPP PBB DR. H. MS. Kaban mengatakan orang-orang Bulan Bintang harus dibangun kualitasnya. Dibangun kesadaran, ide-ide  gagasan-gagasan yang cemerlang dengan nilai-nilai Islam sebagai sebuah aspirasi dan inspirasi.

“kita terus membangun orang-orang Bulan Bintang yang berkualitas, membangun kesadaran, ide-ide dan gasan-gasan yang cemerlang serta nilai-nilai Islam sebagai sebuah aspirasi dan inspirasi di negara kita ini,” kata Ketua Majelis Syuro DPP PBB H. MS. Kaban, Rabu (14/6/2017).

Menurut Kaban, untuk menjadi orang yang bertaqwa (unggul) itu pasti banyak godaanya. Untuk itu, kata kaban, harus memiliki ketahanan Iman yang kuat selain cerdas dalam bidang pendidikan

“Jadi orang-orang yang bertaqwa (unggul) itu pasti banyak tantangannya dan banyak godaannya. Generasi yang unggul itu adalah generasi yang memiliki ketahanan iman yang kuat, cerdas dalam bidang pendidikan. Jadi generasi unggul itu adalah generasi yang cerdas matematinya 8,9 kalau bisa 10,” kata Kaban.

“Jadi generasi beriman itu adalah generasi yang dipersiapkan dan memiliki keahlian dalam segala hal untuk kemajuan bangsa dan negara ini kedepan,” ungkapnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker