Irfan Bachdim dan Lilipali Tampil Gemilang di laga Persahabat Indonesia VS Puerto Rika

abadikini.com, BOLA – Pertandingan persahabatan antara Indonesia  U22 VS Puerto Riko di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam ini berakhir dengan skor imbnag 0-0.

Laga pesahabatan ini berjalan dengan begitu menarik. Tim asuhan Luis Milla ini bermain sangat agresif sejak babak pertama dimulai dengan banyak pelung

Ya, saat pertandingan berjalan dua menit, Timnas Indonesia sudah mengancam gawang Puerto Riko lewat sundulan Gavin menyambut umpan silang Irfan bachdim. Sayang sundulan itu kemudian melenceng dari gawang Puerto Riko.

Di menit ke delappan, Indonesia kembali menebar ancaman ke lini bertahan Puerto Riko. Marianus berhasil menyepak umpan lambung dari Bachdim yang langsung mengarah ke gawang Puerto Riko.

Sayangnya, tendangan Marianus masih dapat diantisipasi kiper Puerto Riko, Cody Laurendi.

Begitu memasuki babak kedua, pertandingan berjalan lebih menarik lagi, sebab Indonesia berulang kali menebar ancaman ke gawang Puerto Riko.

Irfan Bachdim tecatat dua kali mendapatkan peluang emas namun masih belum berhasil membuahkan gol.

Stefano Lilipaly yang tampil gemilang juga sempat mendapatkan peluang emas namun juga tidak mampu mencetak gol.

Asik menyerang di menit ke-66 Puerto Riko mencetak gol ke gawang Sekuat Garuda yang dijaga Satria Tama. Beruntung, pemain Puerto Riko berada dalam posisi offside saat mencetak gol tersebut.

Memasuki menit ke-81, Gian Zola juga Mendapatkan peluang emas di depan gawang Puerto Riko.

Sayang penyelesaian akhir Gian Zola masih melambung tinggi di atas gawang Puerto Riko.

Di menit ke-88, Puerto Riko memanfaatkan peluang emas, beruntung mistar gawang Timnas Indonesia tak bisa dijebol.

Hingga Pertandingan persahabatan itupun berakhir tanpa gol dengan skor imbang 0-0 pun hingga wasit meniup pluit tanda berahirnya pertandinganpersahabat Indonesia Vs Puerto Rika di Stadion Maguwoharjo, Sleman yogyakarta. (udin.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker