Ini Alasannya, Walikota Lubuk Linggau Ungkap Kagumi Yusril Ihza Mahendra

abadikini.com, LUBUK LINGGAU – Walikota Lubuk Linggau H. SN. Pranata Putra Sohe alias Nanan ungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra karena Kecerdasannya.

“Saya ini sudah lama mengidolakan prof Yusril Ihza Mahendra karena beliau ini orangnya cerdas, cermat dan cendikiawan muslim dan tokoh nasional,” Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara buka puasa bersama dalam Safari Ramadhan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di Lubuk Linggau dengan tema “Galang Kebersamaan dan Kerja Nyata Raih Kemenangan Pemilu 2019 di Hotel Abadi Kota Lubuk Linggau”, Minggu (11/6/2017).

Dalam sambutannya, Nanan juga menawarkan Kota Lubuk Linggau sebagai tuan rumah event Partai Bulan Bintang (PBB).

“Alhamdulillah sekarang kota Lubuk Linggau sudah memiliki bandara sendiri dan juga sudah memiliki beberapa hotel yang bagus dan layak. Oleh karena itu jika nanti keluarga besar Partai Bulan Bintang mengadakan event nasional maka kota Lubuk Linggau siap sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Ketua DPC PBB Lubuk Linggau Hendi Budiono menyambut baik atas permintaan pak walikota Lubuk Linggau itu.

“Yang jelasnya ini bukan suatu permintaan yang tiba-tiba, karena histori-nya walikota dengan Partai Bulan Bintang itu sudah terjalin lama. Sebab PBB adalah bagian dan faktor utama kemenangan beliau pada pilkada tahun 2013-2018 dan hubungan itu tetap terjalin sampai dengan sekarang,” kata Hendi Budiono.

“Sekarang PBB Kota Lubuk Linggau memiliki 2 Kursi DPRD, insyaallah pada Pemilu 2019 nanti PBB menargetkan satu fraksi atau sekurang-kurang-nya 4 sampai 5 kursi agar kedepan PBB bisa berbuat lebih banyak lagi untuk perjuangkan aspirasi rakyat kota Lubuk Linggau,” sambungnya

Dalam acara tersebut tampak hadiri bupati Muratara Syarief Hidayat, Bupati OKU Timur Herman Deru, Wakil Bupati Bengkulu Tengah dan Walikota Pangkal Pinang, serta empat ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumsel dan Bangka Belitung dan ketua DPC PBB Lubuk Linggau, Muratara dan Musirawas serta seluruh DPACnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker