Syafari Ramadhan Pemkot Tidore Kepulauan Berlanjut Ke Oba Utara

abadikini.com, TIDORE – Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berlanjut sampai hari ke 14 Ramadhan kali ini kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Desa Kaiyasa Kecamatan Oba Utara dengan Sholat Jum’at berjamaah, Jumat (9/6/2017).

Safari Ramadhan ini dipimpin oleh Assisten Setda Bidang Tata Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan, Drs. Ridwan Halil dan dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Rahmawati Muhammad Senin bersama sejumlah pimpinan SKPD, Camat Oba Utara serta pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan.

Ridwan Halil mengingatkan, masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya yang berada di Kecamatan Oba Utara untuk selalu mengisi aktifitas di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan baik.

“Saya mengajak masyarakat Kaiyasa untuk selalu menjaga toleransi dan saling menghormati sesama masyarakat apalagi di sekitar Desa juga terdapat warga non muslim. Untuk itu Ridwan mengharapkan agar seluruh warga dapat hidup berdampingan dengan aman dan damai,” kata Ridwan, Jumat (9/6/2017).

Safari Ramadhan ini juga disertai dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Shahab Badar, yang memaparkan keutamaan bulan suci Ramadhan yang memiliki pahala berlipat ganda apabila diikuti dengan amalan-amalan yang diridhai Allah SWT.

Wakil Ketua TP PKK HJ Rahmawati Muhammad Senin Menyerahkan Bantuan Paket Sembako hasil kerjasama BAZDA, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, di Kecamatan Oba Utara, Jumat (9/6/2017)

Di akhir kegiatan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Rahmawati Muhammad Senin bersama pengurus dan Dharma Wanita Persatuan menyerahkan 10 paket sembako kepada 10 orang warga kurang mampu di Desa Kaiyasa.

Penyerahan paket sembako ini merupakan hasil kerjasama BAZDA Kota Tidore kepulauan bersama Tim Penggerak PKK dan Dharma wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker