Bakal Calon Gubernur Malut Ali Ibrahim Sambut Panglima TNI di Ternate

abadikini.com, TERNATE – Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengadakan Safari Ramadhan di Maluku Utara yang diawali di Kota Ternate bertempat di Masjid Al-Munawarrah Ternate, Rabu (7/6/2017).

Walikota Tidore Kepulauan dan juga Bakal Calon Gubernur Maluku Utara Capt. Ali Ibrahim menjemput dan buka puasa bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Kota Ternate. Menurut rencana besoknya, Kamis 8/5/2017) Panglima TNI Gatot Nurmantyo melanjutkan Safari Ramadhanya di Kota TIdore Kepulauan.

Semula dijawalkan Safari Ramadhan Panglima TNI di Maluku Utara pada tanggal 12 Juni namun dimajukan pada Kamis, 8 Juni 2017 besok.

Kodim 1505 Tidore dan pemkot Tidore Kepulauan telah menggelar rapat Koordinasi Pimpinan Daerah terkait perubahan jadwal kunjungan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo ke Maluku Utara khususnya ke Tidore Kepulauan.

Pantauan abadikini.com, dalam buka puasa bersama tersebut, bakal calon Gubernur Maluku Utara Capt. Ali Ibrahim terlihat akrab berbincang ringan dengan Pangliam TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker