Mantan Pemain Gelandang Newcastle United Ini Meninggal Dinia Saat Latihan Di China

abadikini.com, BOLA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepakbola, di mana mantan pemain Liga Primer Inggris, Cheick Tiote meninggal dunia pada usia 30 tahun setelah ambruk saat sesi latihan di China. Ajal menjemput dirinya diaat tengah latiahan dilapangan yang jauh dari negeri asalnya.

Mantan gelandang timnas Pantai Gading dan Newcastle United Cheick Tiote meninggal dunia pada usia 30 tahun saat jatuh dalam latihan bersama klub China dia Beijing Enterprises pada Senin waktu setempat, demikian dikatakan agen dia pada Senin waktu setempat.

Tiote bergabung dengan klub divisi 2 China, Beijing Enterprises pada awal tahun ini, dibawa ke rumah sakit pada hari Senin setelah kejadian tersebut. Namun nyawanya tidak tertolong setelah dikonfirmasi bahwa pemain internasional Pantai Gading itu telah meninggal dunia.

Tiote menghabiskan 7 tahun di Newcastle United setelah menandatangani kontrak dari FC Twente pada tahun 2010 lalu. Bersama Newcastle, Tiote memainkan lebih dari 150 pertandingan.

Sebuah pernyataan dari perwakilan pemain tersebut mengatakan: “Dengan kesedihan yang mendalam, saya mengkonfirmasi bahwa klien saya, Cheick Tiote meninggal dunia hari ini setelah ambruk dalam pelatihan dengan klubnya, Beijing Enterprises.

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi saat ini dan kami meminta agar privasi keluarganya dihormati pada saat yang sulit ini. Kami meminta semua doamu,” ungkanya. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker