Markas PB HMI Diserang Orang tak Dikenal Dinihari Tadi

abadikini.com, JAKARTA – Kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung No.25 A, Guntur, Setiabudi, RT.1/RW.1, Guntur, Jakarta Selatan dini hari tadi Senin (5/6/2017) diserang oleh orang yang tidak dikenal. Akibatnya beberapa kaca pecah.

Hal ini diakui oleh salah seorang kader HMI Syarief Alkisah, yang mengungkapkan info tersebut di akun Facebook pribadinya. Diakuinya bahwa, telah terjadi serangan fajar di markas PB HMI, di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017 dini hari tadi.

“Serangan fajar di PB HMI mengakibatkan kerusakan. Belum tahu pasti apa motif dari gerakkan perusakkan ini. Belum diketahui motif dan siapa yang melakukan aksi tak bermoral ini,” tulis Syarif dilaman FB-nya pukul 04.42 WIB, Senin (/6/2017).

Diakuinya, hal ini, baru terjadi beberapa jam yang lalu. Dan pihaknya masih berkoordinasi antara sesama pengurus untuk berkumpul dan melakukan tindakan hukum atas tindakan pengrusakan yang tidak bertanggung jawab ini.

“Kami akan membahas masalah ini secara internal, baru akan menentukan langkah yang diambil HMI selanjutnya. Selaku kader, kami menunggu arahan dari Pengurus Besar,” pungkas syarif. (nov.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker