Kapolda Maluku Utara Ajak Masyarakat Jaga Terus Rasa Aman di Tidore Kepulauan

abadikini.com, TIDORE – Kapolda Maluku Utara, Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk selalu menjaga suasana aman, nyaman dan terbuka bagi siapa saja. Selain itu masyarakat juga diminta untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu terorisme yang berkembang terutama yang terjadi di luar Tidore.

Himbauan ini disampaikan Tugas Dwi Apriyanto di sela-sela acara Buka Puasa bersama yang dilaksanakan Polres Tidore dengan jajaran Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, di Aula Tien Wahab Polres Tidore, Sabtu (3/6/2017) sore lalu.

Acara Buka Puasa bersama ini sekaligus dilakukan Tugas Dwi Apriyanto untuk berpamitan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Tokoh Masyarakat serta tokoh agama yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada jajaran Kepolisian dalam melaksanakan Tugas.

Dalam waktu dekat, Tugas Dwi Apriyanto yang lulus Akpol tahun 1985 ini akan mendapat promosi menjadi Kepala Staf Sosial Budaya di Mabes Polri dan pangkatnya akan naik menjadi bintang dua (Irjen).

Acara Buka Puasa bersama ini dihadiri Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, Kapolres Tidore, AKBP. Azhari Juanda, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan serta sejumlah tokoh masyarakat. (g.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker