Ini Alasanya, Pelatih Luis Milla Memanggil Lima Pemain Senior Ke Timnas U-22

abadikini.com, BOLA – Pelatih sekuat garuda Luis Milla memanggil kelima pemain Timnas Senior guna membantu permainan Timnas U-22 memberi contoh kepada para junior agar nantinya mereka bisa lebih baik ke depannya. Luis Milla berharap mereka-mereka itu bisa membantu perkembangan para juniornya.

Baca Juga

Ada lima pemain timnas senior yang dipanggil ke Timnas U-22 merka adalah Adam Alis, Kurnia Meiga Hermansyah, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim.

Timnas U-22 akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Kamboja (8 Juni) dan Puerto Rico (13 Juni).

Menurut Milla, kehadiran pemain senior sedikit banyak akan membantu permainan tim dan memberi contoh kepada para junior agar nantinya mereka bisa lebih baik ke depannya.

“Kami membawa lima pemain senior yang saya harapkan bisa bantu tim dan jadi contoh bagi pemain yang lain,” kata Milla dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Senin (5/6/2017).

“Sebenarnya akan lebih mudah jika bermain senior semua, tapi ini proses dan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk memperlihatkan kemampuannya, karena ke depan ada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018,” tambahnya.

Sementara itu, Fachrudin sebagai salah satu pemain senior mengaku bangga bisa terpilih. Dia berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim dan membantu “adik-adik”-nya di timnas U-22.

“Saya berterimakasih kepada Luis Milla karena ditunjuk sebagai lima pemain senior untuk memberi contoh kepada pemain muda dalam persiapan menuju SEA Games dan Asian Games. Semoga bisa memberi manfaat untuk adik-adik dan ini kesempatan saya bisa dilatih oleh Milla,” ujar pemain Madura United itu.

“Tentu saya harus cepat beradaptasi untuk menyatu dengan tim, karena pemain muda sudah lebih banyak bersama Milla,” tambah Fachrudin. (udin.ak)

Back to top button