Galang Kebersamaam PBB Kota Banda Aceh Gelar Buka Puasa Ramadhan

Abadikini.com, BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Banda Aceh menggelar buka puasa bersama pada Kamis (1/6/2017) di Markaz PBB Aceh.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW PBB Aceh Erly Hasyim yang juga bupati terpilih Simeuleu, Anggota DPR Aceh Abdullah Saleh, Pengurus PBB Aceh, Pengurus PBB Banda Aceh, sejumlah tokoh Partai Bulan Bintang Aceh dan tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPW PBB Aceh, Erly Hasyim, mengatakan acara buka puasa bersama diharapkan menjadi tali untuk mempererat ukhuwah antar kader PBB di Aceh. Apalagi pada tahun 2018 PBB turut berkecimpung pada pemilukada 3 kepala daerah di Aceh, yakni Aceh Selatan, Pidie Jaya dan Subulussalam, ditambah lagi pemilihan legislatif di 2019 mendatang.

Menghadapi Pilkada serentak 2018 DPW PBB Aceh juga akan mempersiapkan segala infrastruktur partai setelah pelantikan kepala daerah pada Juli mendatang.

“DPW PBB Aceh sedang melakukan komunikasi dengan pola perencanaan terkait kegiatan politik ke depan setelah PBB Aceh mendapat tempat yang bagus di hati masyarakat. Ada 7 daerah yang kita usung dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” kata Erly Hasyim.

“Di tahun 2018 ada 3 wakil rakyat yang juga akan kita usung dan dukung dan yang penting 2019 kita akan memasuki pemilihan legislatif,” katanya. (azwar.ak.ma)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker