Menuju Pemilu 2019, PBB Kabupaten Bogor Siap Jaring Anggota DPRD

abdikini.com, JAKARTA – Ditetapkannya Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai salah satu Partai Politik Peserta Pemilu Serentak 2019 mendapat sambutan positif dari seluruh pengurus, Kader dan simptisan Partai Bulan Bintang.

“Kami menyambut positif ketetapan DPR dan Pemerintah atas Partai Politik peserta pemilu serentak 2019”, ujar Subur Muchtar, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Bogor kepada abadkini.com, Kamis (1/6/017).

Ia menambahkan dengan ketetapan ini, langkah selanjutnya adalah kesiapan dalam bidang teknis dan taktis, salah satunya menyiapkan sdm yang handal untuk persiapan perekrutan calon anggota legisltatif di semua tingkatan.

”langkah kami selanjutnya adalah mem follow up ketetapan itu melalui langkah-langkah taktis untuk perekrutan calon-calon anggota legislatif di semua tingkatan”,ungkapnya.

Seperti diketahui, DPC PBB Kabupaten Bogor telah memiliki struktur pengurus yang lengkap di tingkatan kecamatan dan kelurahan/desa.

“Secara organisasi, struktur DPC PBB Kabupaten Bogor telah lengkap sampai ditingkat ranting. Jaringan politik kami sudah terbangun diseluruh Kabupaten Bogor, untuk itu saya juga menghimbau kepada rekan DPC, DPAC dan Pimpinan Ranting khususnya di Kab Bogor dan seluruh Indonesia untuk segera memfollow up Ketetapan itu. Bagi yang struktur pengurusnya belum lengkap, segera lengkapi agar kesiapan organisanisasi dapat dipenuhi, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendaftar sebagai caleg ataupun ingin bergabung dengan PBB” ungkapnya.

Ditanyakan mengenai target kedepan, Subur mengatakan target 30 persen caleg perempuan serta bisa meraih kursi di semua dapil adalah target yang realistis.

”jaringan kami sudah terbentuk diseluruh Kabupaten Bogor, jadi kuota 30 persen caleg perempuan dan minimal dapat meraih kursi di semua dapil adalah target dan harapan kami”, urainya diplomatis. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker