MS Kaban: Habib Rizieq Tersangka Citra Presiden Jokowi Bagaimana Di 2019?

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. H. MS Kaban menilai Polda Metro Jaya banyak mentersangkakan tokoh masyarakat dan ulama tak jelas kapan akan mengadili. Dia juga menilai dengan ditetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka akan mendegradasi presiden Jokowi dimata hukum karena penegakan hukum dengan cara suka-suka.

“Bnyk tokoh masy dan ummat yg ditersangkakan oleh POLDA MJ tapi gak ada juntrungan kapan diadili. Cara2 ini mendegradasi Pres Jkwi hukum suka2,” kata MS Kaban dilaman Twitter pribadinya @hmskaban, Senin (29/5/2017) malam.

Dia, Kaban berharap setelah  selesai pilkada DKI Jakarta kriminalisasi terhadap Rizieq akan berakhir, nyatanya tidak.

“Harapan pd Pres Jkwi agar kriminalisasi ulama stop ternyata berlanjut dgn HRS jd tersangka. Citra pres Jkwi bgm 2019?? Strategy kontroversi??,” tanya kaban.

Kaban tegaskan Islam itu indah dan beradap dia sarankan kepada Rizieq untuk melawan dengan jalur hukum, insya allah menang dengan kekutan doa umat islam.

“Proses hukum dilawan dgn hukum adu cerdas plus doa ummat, HRS dizhalimi doa di qabul. Islam itu indah karena beradab,” tegasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker