Silaturrahim DPP PBB dengan HTI, Kaban Berharap Ummat Islam Bisa Bangkit

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) bersilaturrahim dan buka puasa  bersama dengan DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) jalan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Dalam pertemuan tersebut, ketua Majelis Syura DPP PBB Dr. H. MS. Kaban mengatakan hari ini 29 Mei 1453 adalah bertepatan dengan jatuhnya Konstatinopel. Ummat Islam berhasil berebut konstatinopel dari pasukan Romawi. Kaban berharap dengan silaturrahim ini ummat Islam bisa bangkit dan meraih kejayaan.

Suasana Silaturrahim Ramadhan antara DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dengan DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di DPP HTI, Senin (29/5/2017).

Menjelang waktu Ashar pada Selasa, 29 Mei 1453, Konstantinopel berhasil dibebaskan. Takluknya ibu kota Romawi tersebut di tangan pasukan Muhammad Al Fatih menjadi pembuktian bisyarah (kabar gembira) Rasulullah saw delapan abad silam.

Pantauan abadikini.com, pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Majelis Syura PBB, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Wakil Ketua Umum Jurhum Lantong, Wakil Ketua Umum Edy Wahyudin, Ketua Husni Jumat, Ketua Taufiq Rahman, Wakil Sekjen Rona Lubis, Wakil Sekjen Solihin Pure dan Bendahara Mahadir Basti dan Ketua Umum Dapur Dai Nusantara (Daina) KH, Drs. Masrur Anhar.

Kemudian, dari pihak HTI yang hadir, Ketua Umum HTI Ustadz Rokhmat S. Labib, Juru Bicara HTI, Muhammad Ismail Yusanto dan jajaran pengurus DPP HTI.

Pertemuan yang berlangsung dua jam tersebut, diakhiri dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dalam waktu dekat DPP HTI akan kunjungan balasan ke Markas DPP Partai Bulan Bintang di bilangan Pasar Minggu. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker