PBB Bengkulu Launching Media Center Partai

abadikini.com, BENGKULU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu Launching media center partai  “bintangbengkulu.com”, Kamis (25/5/2017)

Ketua Bidang Politik, Hamkan dan Luar Negeri DPP PBB, Yurisman Star usai meresmikan media center DPW PBB Bengkulu itu mengatakan, tujuan menerapkan sistem berbasis online, untuk mempermudah memantau pergerakan ataupun kegiatan pengurus mulai dari tingkat ranting hingga pengurus ditingkat provinsi atau Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Penerapan sistem berbasis online tersebut, Provinsi Bengkulu dijadikan pilot project.

”Melalui publikasi kegiatan-kegiatan pengurus di daerah, pengurus DPP bisa memantau kegiatan DPW, DPC, DPAC dan Ranting PBB Se-Bengkulu. Kita tidak ingin PBB ini dinilai hanya sebuah partai, yang baru ada kegiatan disaat musim politik saja,” kata Yurisman, Kamis (25/5/2017).

Selain itu, lanjut Yurisman, dengan diterapkannya sistem online ini, tentunya dapat mempermudah dalam persiapan verifikasi Parpol jelang Pilleg mendatang.

”Bengkulu merupakan pilot project penerapan sistem berbasis online. Kedepan kita berharap dapat diikuti DPW provinsi-provinsi lainnya,” harap Yurisman.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Moch. Inrojie menyampaikan, melalui sistem ini pihaknya menargetkan agar PBB bisa dikenal secara luas oleh kalangan masyarakat, khususnya di provinsi Bengkulu.

”Target kita untuk meraih fraksi penuh di DPRD Provinsi dan mendudukan satu perwakilan dari PBB di Dapil Bengkulu duduk di DPR RI bisa terwujud,” tutup inrojie.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker