Wow Keren.. Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim Terima Piagam WTP dari BPK RI

abadikini.com, TERNATE – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI telah menyerahkan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil pemeriksaan laporan keuangan tahun anggaran 2016 ke Pemerintah Kota Tidore Kepualauan oleh Ketua BPK RI Malut, DR. Drs. Sri Haryoso Suliyanto, M. Si,

Piagam ini diberikan agar menjadi motivasi pemerintah daerah dalam melaksanakan tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim MH, didampingi ketua DPRD Tidore, Anas Ali SE, Rabu (24/5/2017) di kantor BPK RI Perwakilan Maluku Utara di Ternate, menerima langsung Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2016 dari BPK RI.

Piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Yang diterima Walokota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, MH

Ketua BPK RI Malut, DR. Drs. Sri Haryoso Suliyanto, M. Si, memuji upaya dan kerja keras walikota tidore dan jajaranya yang berhasil mempertahnkan WTP untuk ketiga kalinya, dan menjadi WTP pertama bagi kepemimpina Ali Ibrahim dan wakilnya Muhammad Senin.

“Keberhasilan Kepemimpinan Ali Ibrahim ini patut dicontohi dan diikuti oleh kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Maluku Utara,” kata Sri Harsono, Rabu (24/5/2017). (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker