Pasangan Calon Petahana ini Kompak Kembalikan Berkas ke DPC PBB Bone

abadikini.com, BONE – Pasangan Petahana Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafa’dal) menjadi paslon pertama yang mengembalikan formulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bone, Selasa (23/5/2017).

Andi Fahsar yang didampingi oleh istrinya, Hj Kurniaty Fahsar, mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat PBB Bone, Jalan Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone bersama dengan pasangannya H. Ambo Dalle.

Saat menggembalikan formulir, pasangan petahana ini diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Bone, H. Saifullah Latif dan jajaran pengurus partai berlambang bulan sabit dan bintang itu.

Bupati Bone, H. Andi Fahsar M Padjalangi mengaku tetap maju bersama Wakil Bupatinya sekarang H. Ambo Dalle. “Saya tidak bisa dipisahkan dengan Pak Ambo. Makanya saya datang berdua, ini penegasan untuk mengusung kami tentunya harus mengusung paket kami berdua,” ungkap Andi Fahsar.

Sementara,  Ketua Tim Panitia Rekrutmen Pilkada PBB Bone, Andi Haikal mengatakan, bahwa baru pasangan Tafa’dal yang mengembalikan formulir di PBB untuk mendapatkan dukungan di Pilkada Bone.

“Beliau pendaftar pertama yang mengembalikan formulir. Selanjutnya berkas ini akan kami proses berdasarkan mekanisme di partai kami,” kata Haikal.

Sebelumnya, pasangan yang telah resmi diusung oleh partai Golkar ini juga telah mengembalikan formulir di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra. Kedua partai ini sama-sama memiliki 5 kursi di DPRD Bone. Sedangkan untuk PBB memiliki 2 kursi. (sam.ak.fjr)

Baca Juga

Back to top button