Sultan dan Walikota Siap Menjamin Keamanan Fahri Hamzah Jika Kunjungi Tidore

abadikini.com, TIDORE – Sultan Tidore, Husain Sjah beserta Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, siap menjamin keamanan H. Fahri Hamzah, S.E., apabila mempunyai agenda berkunjung ke Kota Tidore Kepulauan. Hal tersebut disampaikan Sulatan Tidore maupun Walikota Tidore pada saat menyampaikan sambutan mereka pada pelantikan dan rapat kerja dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore Kepulauan, masa bakti 2017-2020 di Pendopo Arena Budaya (Open Space), Jumat 19 Mei 2017.

Sultan Tidore Husain Sjah mengatakan, dirinya siap mengawal serta menjamin kondisi yang aman kepada Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah apabila berkunjung ke Kota Tidore Kepulauan.

“Saya pribadi beserta rakyat Tidore Kepulauan menjamin penuh keamanan serta kenyamanan kepada bapak Fahri Hamzah, apabila beliau berkunjung Ke Tidore,” tegas Sultan Tidore.

Sementara itu, jaminan keaman yang disampaikan oleh Walikota Tidore Kepulauan juga tak jauh beda dengan penegasan yang diberikan Sultan Tidore. Dimana Walikota menegaskan dan bahkan menjamin penuh keamanan dan ketentraman yang melebihi dari Sultan Tidore kepada Fahri Hamzah bila berkunjung Ke Tidore.

“Insya Allah apabila bang Fahri Hamzah berkunjung ke sini (Tidore) maka saya akan menjamin penuh kenyamanan dan keamanannya. Bahkan jaminan itu melebihi dari jaminan yang diberikan oleh Sultan Tidore kepada Fahri Hamzah dan bila perlu saya langsung menjemputnya di Jakarta,” tandas Walikota Tidore.

Sebelumnya, diberitakan sejumlah media online, cetak, maupun televisi saat Fahri Hamzah melakukan kunjungan kerjanya ke Manado, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu ditolak serta didemo oleh massa.

 

sumber: faktapers

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker