Kunker Ke Maluku Utara, Jokowi Sempat Bertemu Walikota Tidore Kepulauan

abadikini.com, TERNATE – Presiden  Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerjanya bertajuk “Lintas Nusantara” ke Maluku Utara, Senin (8/5/2017).

Presiden dan Ibu Negara Iriana  Joko Widodo  bertolak ke Bandara Sultan Babullah, Kota Ternate, Maluku Utara dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.30 WITA.

Presiden RI, Jokowi sempat bertemu Walikota Tidore, Capt. H. Ali Ibrahim, MH. Ali Ibrahim dan Jokowi saling menyapa dan berbincng-bincang sebentar usai kegiatan di Ternate, Senin (8/5/2017)Sore.

Dari Ternate, Presiden Jokowi, Ibu Negara, bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Halmahera Tengah menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Halmahera Tengah, Presiden akan meresmikan fasilitas Pelabuhan Laut Tapaleo, Pelabuhan Laut Wayabuka dan Pelabuhan Bicoli.

Simbolisasi pembukaan tiga pelabuhan itu dilaksanakan di Pelabuhan Laut Tapaleo, Desa Tepeleo, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah. (sp.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker