Larang Long March, Polisi Siap Fasilitasi Perwakilan Massa Aksi 505 ke MA

abadikini.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengimbau massa aksi 5 Mei 2017 atau 505 tidak melakukan aksi jalan kaki dari Masjid Istiqlal ke Mahkamah Agung (MA). Polisi akan menyediakan kendaraan operasional untuk membawa perwakilan massa bertemu dengan perwakilan MA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pihaknya siap memfasilitasi armada yang siap membawa perwakilan massa aksi dari Masjid Istiqlal untuk bertemu dengan perwakilan MA.

“Nanti polisi memfasilitasi, nanti kami siapkan kendaraan untuk diantar ke gedung MA. Nanti pengirim pesan dan penerima pesan bisa berkomunikasi dan bisa kita pertemukan,” ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Mantan kabid humas Polda Jawa Timur itu menjelaskan, aksi turun ke jalan akan mengganggu ketertiban umum dan berpotensi merusak fasilitas umum. Oleh sebab itu, ia berupaya akan memediasi antara perwakilan massa aksi dengan MA.

“Pada prinsipnya kami sampaikan seperti itu. Jadi nanti kan bisa merusak fasilitas umum, mengganggu ketertiban umum. Tentunya harapan kami seperti itu,” pungkasnya (sop.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker