Ali Ibrahim Berangkatkan 16 Kafilah Tidore Kepulauan ke STQ Tingkat Provinsi Maluku Utara

abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kota Tidore Kepulauan ke Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Propinsi Maluku Utara di Ternate, Rabu (3/5/2017) di Aula Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Walikota Tidore Kepulauan dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam mengikuti lomba STQ Tingkat propinsi dan dapat meraih prestasi gemilang.

“Semoga kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kota Tidore Kepulauan selalu dilindungi Allah SWT saat ikut lomba Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi dan dapat prestasi gelimalang,” kata Ali Ibrahim dalam sambutannya, Rabu (3/5/2017).

Ali Ibrahim meminta kepada seluruh peserta STQ untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima.

“Sebagai duta Kota Tidore kepulauan harus bersemangat, agar dapat meraih prestasi terhormat pada STQ Tingkat Propinsi,” ujarnya.

Ali menambahkan, Menjaga sikap selama perlombaan berlangsung, mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus pada tugas yang diemban.

“Insya Allah dapat meraih sukses dan membawa kota Tidore Kepulauan sejajar bahkan melebihi dari Kabupaten/Kota lainnya,” pungkasnya.

Diketahui, Pelepasan Kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan di tandai dengan penyerahan bendera kontingen Kafilah dari Walikota Tidore Kepulauan Kepada Ketua Kafilah yang juga Kepala Bagian Bina Kesra Sekretariat Kota Tidore Kepulauan Sahnawi Ahmad ,S.IP. (admin)

Adapun pelatih dan official yang mendampingi peserta berjumlah 16 orang termasuk petugas kesehatan. Kafilah STQ Kota Tidore Kepulauan Tahun 2017 direncanakan bertolak menuju kota Ternate pada Hari Kamis tanggal 4 Mei 2017 besok. (admin)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker