Sekjen PBB Afriansyah Noor Hadiri Milad PKS ke-19

abadikini.com, JAKARTA – Sekertaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. Afriansyah Noor, M.Si (Fery) menghadiri Milad PKS ke-19 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu (30/4/2017).

Fery mengatakan PKS menyambut baik kedatangan dirinya yang mewakili Ketua Umum, Yusril Ihza Mahendra. Afriansyah juga menyampaiakan salam dari Yusril kepada Shohibul Imam dan DPP PKS.

“Oo iya saya hadir sabagai undangan mewakili Ketum dan DPP PBB. PKS sangat apresiatif atas kedatangan saya. Dan beliau (Yusril) memberi salam kepada Ketum PKS karena Ketum Yusril minta maaf tidak bisa hadir, karena masih berada di manila,” kata Afriansyah Noor saat dihubungi abadikini.com, Minggu (30/4/2017).

Sekertaris Jenderal PBB itu mengharapkan hubungan silaturahim antara PBB dan PKS sebagai partai Islam tetap terjalin dan bisa bekerja sama untuk membangun kemaslahatan umat kedepan. Dia juga berharap semoga PBB bisa jaya kembali pada pemilu 2019 mendatang.

“PBB dan PKS sebagai partai basis Islam, siap bekerja sama sambil menjalin silaturahim. Semoga PBB bisa besar dan jaya kembli membangun umat,” pungkas Fery. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker