DPW PBB Sumbar Road Show Verifikasi Internal Menuju Sukses Pemilu 2019

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan  Roadshow Verifikasi internal  ke DPC PBB se-Sumbar guna mempersiapkan diri menghadapi sukses verifikasi KPU dan sukses Pemilu Serentak 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW PBB Sumatera Barat Ardinal Hasan S.Ag melalui keterangan tertulisnya kepada abadikini.com, Kamis (27/4/2017).

Ardinal menuturkan, Verifikasi ini memang menjadi program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) yang harus dijalankan di seluruh Indonesia oleh jajaran pengurus partai di tingkat wilayah masing-masing.

“Alahamdulillah dalam 3 hari ini Tim Verifikasi internal DPW PBB telah mulai roadshow melakukan verifikasi di empat Kabupaten/Kota dan kami targerkan akhir mei rampung di seluruh Sumbar,” tuturnya.

Ardinal menerangkan, pertama, Verifikasi internal  DPC PBB Kabupaten Tanah Datar di lakukan pada Selasa, 25 April 2017 dihadiri jajaran pengurus Partai Kab Tanah Datar.

Kemudian, Verifikasi internal kedua di DPC PBB Kabupaten Solok pada hari Rabu 26 April 2017 pagi dihadiri jajaran pengurus partai Kab Solok. 

Lalu, Verifikasi internal ketiga di DPC PBB Kota Solok pada hari Rabu 26 April 2017 siang dihadiri jajaran pengurus partai Kota Solok.

Kemudia, Verifikasi internal keempat di DPC PBB Kota Padang Panjang, hari Kamis 27 April 2017, dihadiri jajaran pengurus Partai DPC PBB Kota Padang Panjang, terangnya. (sl.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker