DPW PBB Sulsel Gelar Rakor dengan 24 DPC dan Siap Bertarung di Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019

abadikini.com, MAKASSAR – Guna Sukses Verifikasi KPU, Sukses Pilkada Serentak dan Sukses Pemilu Serentak Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden di tahun 2018 dan 2019 yang akan datang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) gelar
rapat Koordinasi dengan 24 DPC PBB Se-Sulsel dalam rangka Verifikasi Internal persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019, rapat koordinasi itu berlangsung di Kafe IDI Kanrejawa, Kota Makassar. Selasa, (25/4/2017)

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang mengatakan, verifikasi internal Partai Bulan Bintang ini sebagai langkah dalam menghadapi rencana verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU.

“Kita verifikasi struktur kepengurusannya di tingkat DPC dan DPAC. Kita lihat, mana saja kepengurusan yang masih aktif atau tidak, serta administrasi dan sarana prasarana kantor di tingkatannya masing-masing,” kata Badaruddin kepada abadikini.com di Makassar, Selasa (25/4/2017).

Sejauh ini, kata Badaruddin dari hasil verifikasi internal DPW serta 24 DPC Se-Sulsel sudah lengkap dan siap untuk di verifikasi oleh KPU.

“Alhamdulillah hasilnya verifikasi internal di tingkat DPW Serta 24 DPC PBB se-Sulsel semuanya sudah rampung begitu juga dengan DPAC PBB se-Sulsel. PBB Sulsel siap di Verifikasi KPU dan siap bertarung di Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres di tahun 2019,” tegas Badaruddin (sp.ak).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker