PBB Konawe Utara Rancang Program Bersentuhan Langsung ke Masyarakat

abadikini.com, KONAWE UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara adakan silaturahmi dan konsolidasi Partai di Markas DPC Konut di jalan Trans Sulawesi, Minggu (22/4/2017).

Dalam silaturahmi dan konsolidasi tersebut di hadiri jajaran Pengurus DPC, DPAC dan Ranting PBB Se-Kanawe Utara dan turut hadir juga Ketua Bidang Polhankam Luar Negeri DPP PBB Dr. Yurisman Star, SE, M.Si dan Juga Wakil Sekjen DPP Rona Lubis, SE.

Ketua Bidang Polhankam Luar Negeri Dr. Yurisman Star SE, M.Si dalam sambutannya mengharapkan kepada DPC PBB Konut untuk membuat Program- program yang terkait pemberdayaan dan menyentuh langsung kepada masyarakat.

“DPC PBB Konut rumuskan Program-program yang terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan melibatkan semua elemen masyarakat yang berdaya guna dan menyentuh langsung ke akar rumput Nilai-nilai kemasyarakatan,” kata Yurisman Star dalam arahannya kepada pengurus DPC PBB Konut, Minggu, (23/4/2017).

Wakil Sekjen DPP BBB Ronal Lubis menambahkan, program-program itu harus tepat guna sehingga mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Semua Program DPC itu harus ditopang dengan program yang tepat guna sehingga PBB mempunyai langkah yang masif mendukung program pemerintah DPP yang akan mengawal dan membantu program kemasyarakatan,” ungkapnya.

Perayaan Ekspose Satu Tahun Pemerintahan Konasara (Konawe Utara Sejahtera Dan beradab)’ Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara Ruksamin-Raup, Jumat-Sabtu, 21-22 April 2017.

Sebelumnya, Ketua Bidang Polhankam Luar Negeri DPP PBB Dr. Yurisman Star dan Juga sebagai ketua tim pendampingan Kemenperin RI menghadiri undangan khusus Perayaan Ekspose Satu Tahun Pemerintahan Konasara (Konawe Utara Sejahtera Dan beradab)’ Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara Ruksamin-Raup, Jumat-Sabtu, 21-22 April 2017. Bersama-sama dengan Wakil Sekjen DPP Rona Lubis. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker