Pesan Yusril Kepada Kader PBB Tetaplah Konsisten dan Bersikap Moderat

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berpesan kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat agar konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dalam membangun masyarakat berkeadilan sesuai amanat konsitusi UUD 1945. Yusril juga katakan, Kepada seluruh kader PBB Jawa Barat agar mengedepankan sikap moderat dalam berhadapan dengan seluruh komponen kekuatan bangsa mengingat kemajemukan masyarakat Indonesia

Hal itu dikemukakan Yusril dalam pengarahannya kepada semua jajaran 27 Dewan Pengurus Cabang PBB se Jawa Barat yang sedang menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah di Hotel Apprilia, Bandung hari ini, Sabtu (22/4/2017). Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jawa Barat dan juga aktor film Deddy Mizwar yang juga ikut memberikan sambutan.

“PBB harus bangkit menjadi Partai Islam dan sekaligus Partai Nasional yang menghargai kemajemukan bangsa. Sikap moderat yang menjadi ciri dari ideologi Islam Partai Masyumi yang diwarisi PBB adalah berakar dalam tradisi Islam di tanah air. Dalam berjuang, PBB menurutnya harus menjauhkan diri dari menggunakan cara-cara kekerasan dan sikap intoleran kepada kemajemukan, Kata Yusril lewat keterangan terlisnya kepada abadikini.com, Sabtu (22/4/2017).

Dalam pengarahannya Yusril juga menekankan perlunya kader PBB memegang teguh etika politik yang diajarkan Islam dalam berjuang.

“Alhamdulillah, hingga kini PBB berhasil menjauhkan kader-kadernya dari prilaku korupsi dalam menjalankan amanat rakyat” tegasnya.

Yusril menerangkan, Pengurus PBB se Jawa Barat yang hadir dalam Mukerwil kali ini adalah wajah-wajah baru yang didominasi oleh generasi muda.

“Yusril berharap, generai muda yang kini meneruskan kepemimpinan PBB Jawa Barat akan mampu memacu dinamika partai khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wapres 2019 nanti,” pungkasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker