Pemilu Serentak 2019, Yusril: Partai Kecil Bisa Jadi Besar dan Partai Besar Bisa Jadi Kecil

abadikini.com, BANDUNG – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, mengajak seluruh kader, pengurus DPC se-Jawa Barat, serta Badan Otonom Partai, Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang untuk mengkosolidasikan diri menghadapi verifikasi internal dan eksternal.

Hal ini diungkapkan Yusril ketika memberikan pengarahan kepada peserta Musyawarah Kerja Wilayah I Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Buntang Provinsi Jawa Barat, Sabtu, 22 April 2017 di Hotel Grand Asrilia, Bandung.

Mantan Menteri Sekretaris Negara ini juga mengungkapkan dalam Pemilu Serentak 2019 nanti rakyat akan lebih memilih figur atau tokoh dan tidak lagi melihat partainya apa.

“Dalam pemilu serentak nanti, Partai Kecil bisa menjadi Partai Besar, begitu juga Partai Besar bisa menjadi partai kecil, karena dalam Pemilu Serentak, Rakyat memilih Figur atau tokoh, tidak lagi melihat Partai”, ujarnya.

Ketika ditanya wartawan soal pilkada Gubernur Jawa Barat 2018, Yusril mengaharapkan Pemimpin Islam yang dapat menuntaskan persoalan ekonomi.

“Pemimpin Kedepan diharapkan menuntaskan persoalan-persoalan ekonomi di Jawa Barat, menuntaskan kemiskinan melaksanakan penegakan hukum”,ungkapnya.

Dalam Acara Mukerwil ini, turut hadir, Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar,  yang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Bulan Bintang pada dirinya dan Ahmad Heryawan (Aher), pada Pilkada Gubernur tahun 2013 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas Dukungan Partai Bulan Bintang pada dirinya dan Ahmad Heryawan (Aher) pada Pilgub yang lalu. Selain itu saya juga mengharapkan agar Partai Bulan Bintang terus berjuang untuk kepentingan umat”, kata Deddy Mizwar. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker