PBB Jawa Barat Gelar Mukerwil I dan Siap Kembalikan Kejayaan di Pemilu 2019

abadikini.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah I , Sabtu, (22/4/2917) di Hotel Grand Asrilia, Bandung.

Acara Mukerwil tersebut di hadiri oleh Sekretaris Jendral DPP PBB, Ir.Afriansyah Noor, Msc, Wakil-Wakil Ketua Umum, Ketua Umum Muslimat PBB, Hj.Ramdhyana,SH, jajaran Pengurus DPP PBB serta jajaran seluruh DPC dan Badan Otonom Partai se-Jawa Barat, dengan tema “Membangun Kekuatan Partai melalui Konsolidasi dan revitalisasi kader”.

Ketua DPW PBB Jabar, H.Saefullah Rusyad,  mengajak seluruh Jajaran DPC seluruh Badan Otonom Partai, Muslimat, Pemuda dan Brigade Hizbullah PBB untuk mengkosolidasikan  diri menghadapi Pemilu 2019.

”Kita harus mempersiapkan diri untuk verifikasi internal dan eksternal agar betul-betul siap menghadapi momentum demokrasi di pemilu 2019, yang diawali oleh Pilkada serentak 2018”, kata Saifullah Risyad kepada abadikini.com di Bandung, Sabtu (22/4/2017).

Suasana Mukerwil I DPW PBB Jawa Barat, Sabtu (22/4/2917) di Hotel Grand Asrilia, Bandung.

Sementara, Jurhum Lantong, Wakil Ketua Umum bidang Polhukam, mengingatkan bahwa Jawa Barat pernah menyumbangkan 3 anggota DPR RI pada pemilu 1999 oleh sebab itu pada Pemilu 2019 PBB Jawa Barat wajib merebutnya.

“Wilayah Jawa, terutama Jawa Barat pernah menyumbangkan 3 anggota DPR RI dari 6 Anggota DPR RI dari Pulau Jawa, 3 lainnya dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Banten. Melalui Mukerwil ini, diharapkan Provinsi Jawa Barat dapat membangun kekuatan intrnal partai untuk kembali menyumbangkan anggota DPR RI dari Wilayah Jawa Barat”, ungkapnya.

Wakil Ketua Umum bidang Pemilu, DR.Muhanto juga memngingatkan bahwa momentum Pilkada Serentak 2018 adalah lamgkah awal untuk penerapan strategi yang jitu dalam memenangkan Pemilu 2019.

”Strategi yang jitu, tepat serta langkah-langkah taktis sudah kita siapkan menghadapi dan memenangkan pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019”, katanya.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Jamaluddin Karim, SH, MH mengajak jajaran DPC dan Muslimat sejabar untuk memperkuat infrastruktur partai, sebagai salah satu tiang kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2019.

“kita harus memiliki minimal 3 orang kader di setiap desa, selain merupakan memenuhi amanah Muktamar, kader di setiap desa adalah salah satu tulang punggung untuk membangun kekuatan partai” katanya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker