Yusril: Selamat Kepada Anies-Sandi, Keadilan harus di Tegakkan bagi Warga DKI

abadikini.com, JAKARTA – Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih hasil hitung cepat. Dia berharap keduanya bisa menerapkan asas keadilan bagi warga ibu kota

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam pilkada DKI Jakarta. Kami berharap keduanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Yusril, usai acara doa bersama  Relawan Barak atas kemenangan Anies-Sandi, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai pemimpin Jakarta, diharapkan keduanya bisa memberikan harapan seluruh warga Jakarta. Tak hanya itu, ia pun berharap keduanya bisa menerapkan keadilan untuk warga.

“Harapan warga selama ini adalah ketidakadilan, karena itu asas keadilan bagi warga Jakarta harus ditonjolkan,” ujar Yusril.

Selama ini, menurutnya, ketidakadilan yang dirasakan warga Jakarta ada beberapa faktor. Mulai dari ketidakpuasan, kemarahan dan kekecewaan muncul dari warga yang kebanyakan kaum menengah ke bawah.

“Karena itu, gubernur yang baru ini harus segera mengatasi permasalahan ini agar ketidakadilan tak terjadi lagi,” pungkasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker