Pilkada 2018, PBB Kota Palembang Buka Penjaringan Calon Walikota

abadikini.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang buka penjaringan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Palembang pada Pilkada Serentak tahap III tahun 2018.

Ketua DPC PBB Kota Palembang  Chandra Darmawan mengatakan, Pembukaan penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Palembang ini terbuka secara umum, baik kader internal PBB ataupun eksternal, dimulai dari 17 April hingga 5 Juli 2017 mendatang, di Sekretariat Markas Cabang DPC PBB Kota Palembang di kawasan Jakabaring.

“Dengan dibukanya penjaringan ini, kita berharap masyarakat yang mampu dan memiliki figur, untuk bergabung dengan PBB. Hal ini jelas bisa memberikan warna bersinar Partai Bulan Bintang , sebab balon yang kami usung nanti untuk terpilih, siapapun yang diusung dan didukung bisa bersinar pada 2019 mendatang, dan kami tetap berpatokan dengan hasil survey,” kata Chandra Darmawan di Palembang, Senin (17/4/2017).

Menurut Chandra yang sekarang menjabat sebagai ketua komisi II DPRD kota Palembang ini, mengingat dukungan minimal parpol untuk maju 20 persen kursi di DPRD atau 10 kursi baru dapat dicalonkan. PBB nantinya tetap akan menjalin koalisi dengan parpol lainnya.

“Mengingat PBB hanya 2 persen, tapi saat pemilihan kami menjanjikan 10 persen nanti suara, dan siap memenangkan paslon yang di usung PBB serta bantuan hukum kepada calon yang diusung nanti,” pungkasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker