DPC PBB Aceh Tengah Rapat Koordinasi Perkuat Struktur Partai

abadikini.com, ACEH TENGAH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Tengah, menggelar rapat internal pengurus, Selasa (28/3/2017), guna perkuat struktur partai di tingkat DPAC dan Ranting serta melakukan koordinasi internal menuju pemilu serentak 2019.

Rapat digelar di Kantor DPC PBB Aceh Tengah, Paya Tumpi Takengen. Rapat konsolidasi internal partai, dipimpin dipimpin wakil ketua bidang organisasi dan kaderisasi Ahmad Yuzar, guna mengaktifkan struktur partai di semua tingkatan.

Direncanakan struktur komposisi organisasi partai dalam waktu dekat ini sudah tuntas di seluruh anak cabang (DPAC) dan ranting partai sudah memiliki pengurus yang aktif. Untuk mewujudkan semuanya, dibutuhkan kerja keras para pengurus.

” Kita akan berupaya maksimal memenuhi struktur organisasi di seluruh tingkatan, baik di DPAC (kecamatan) maupun ranting (kelurahan/desa)” kata Ahmad Yuzar, wakil ketua bidang organisasi dan kaderisasi.

Dalam pertemuan itu turut hadir  Hasan Mansur yang dipercayakan partai dibawah pimpinan Yusril Ihza Mahendra ini sebagai  dewan kehormatan PBB kabupaten Aceh Tengah. (azwar.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker