Ini Bedanya Pemimpin Sejati dan Pemimpin Palsu

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menyampaikan, Umar bin Khatab berkata jika dimasa kepemimpinanku ada seekor qibasy yang mati maka aku akan mempertanggung jawabkannya, Ini pemimpin yg mulia.

Hal ini dikatakannya sekan-akan menyindir terhadap gaya kepemimpinan presiden Jokowi yang sekan-akan tidak peduli akan aksi petani kendeng di depan istana beberapa waktu yang lalu.

Menurut MS Kaban pemimpin sejati itu tidak mengeluh karena membela rakyatnya. Akan tetapi dia boleh mengeluh kepada tuhannya Allah SWT.

“Pemimpin sejati tdk mengeluh membela melindungi Rakyatnya dia mengeluh kpd RabbNya karena blum/tdk mampu menepati janji/amanah yg dipikulnya” tulis MS Kaban dalam akun Twitter pribadinya @hmskaban, Rabu (22/3/2017).

MS Kaban menambahkan, Pemimpi Sejati itu selalu siap di keritik maupun dicaci. Berbeda denngan pemimpin palsu.

“Pmpin itu dihujat dicela dicaci dihina dikritik tpt kluh ksah diminta solusi mohon keadilan jika tidak siap hdpi itu bukan Pemimpin,” ujarnya.

“Pemimpin palsu selalu cuci tangan dan melemparkan kesalahan pada orang lain dan cari selamat sendiri dan mengorbankan pendukungnya,” sambungnya. (sl,ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker