Politisi PBB ini Perjuangkan Kesejahteraan Seluruh Warga Abdya

abadikini.com, ABDYA – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Saiful Asmadi menegaskan akan perjuangkan usulan masyarakat kecamatan setia atas pengaspalan jalan dan penataan draenase di APBK.  Hal itu dikatakanya merespon warga Lorong Pelita, Dusun Bahagia, Gampong Tangan-Tangan Cut, Kecamatan Setia, meminta pengaspalan jalan serta pembenahan drainase di daerahnya.

“Kita di DPRK Abdya akan berupaya memperjuangkan supaya masalah pengaspalan jalan dan penataan drainase ini dapat dimasukkan dalam APBK,” tegas Saiful, Rabu (22/3/2017).

Disebutkan Saiful, meskipun Kecamatan Setia bukanlah Daerah Pemilihan (Dapil) dirinya, namun untuk kesejahteraan seluruh warga Abdya, dia siap memperjuangkan permintaan warga tersebut.

“Meskipun saya dari Dapil I, Insya Allah permohonan ini akan saya bawakan ke lembaga,” sebutnya.

Sebelumnya, salah seorang warga, Rismanidar (45) mengaku sangat mengapresiasi kunjungan anggota DPRK Abdya dari Komisi B itu ke wilayahnya.

Menurutnya, dengan adanya kunjungan seperti itu, masyarakat bisa langsung menyampaikan permasalahan yang ada.

“Kami sangat mengharapkan adanya pembenahan drainase lantaran jika hujan turun air menggenangi jalan dan warga di Lorong Pelita ini langsung ‘berenang’,” ucap Rismanidar.

Selain drainase, warga di Dusun Bahagia tersebut juga sangat mengidamkan adanya pengaspalan jalan sepanjang 3 kilometer. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker