Zulmahdi Hasan: Cita-cita PBB, Kerja Nyata memperjuangkan Aspirasi Umat

abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh, mengucap syukur Alhamdulillah atas penetapan Erly Hasyim, Kader yang sekaligus Ketua DPW PBB Aceh sebagai Bupati terpilih Kabupaten Simeulue dalam pilkada 2017.

“Ini adalah kado istimewa bagi PBB Aceh, bahwa terpilihnya Erly Hasyim adalah langkah awal yang bagus untuk kejayaan PBB dimasa yang akan datang dan memotivasi kader untuk terus mengkonsolidasikan diri menghadapi Pemilu 2019,” kata sekretaris DPW PBB Aceh Zulmahdi Hasan lewat keterangan tertulisnya kepada abadikini.com, Kamis (16/3/2017).

Zulmahdi hasan juga berharap pasca pilkada 2017 ini kader PBB se-Aceh untuk persiapkan diri  bertarung di pemilu 2019 dan mensyukuri hasil yang di capai di pilkada Serentak 2017 ini.

“Seluruh kader bersiap-siapa lah untuk “pertempuran” berikutnya di Pemilu 2019. Jangan terlena dan cepat puas dengan hasil yang dicapai, bersyukurlah dan jadikan ini modal politik  dalam rangka meraih kemenangan berikutnya,” ujarnya.

Karena menurut Zulmahdi Hasan, jabatan publik yang sudah tercapai adalah sasaran antara. Cita-cita perjuangan PBB adalah kerja nyata dalam perjuangkan aspirasi umat.

“Jabatan publik adalah sasaran antara, yang sesungguhnya cita-cita perjuangan PBB adalah kerja nyata dalam memperjuangkan aspirasi ummat. Kita harapkan siapapun yang duduk sebagai Pejabat publik harus amanah dan betul- bersama umat dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar,” pungkasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker