Kantor DPC PBB Kab Bogor Dibobol Maling, Jurhum: DPP akan Tinjau TKP

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Bidang POLHUKAM Jurhum Lantong menyatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) dalam waktu dekat akan lakukan Pengecekan langsung ke TKP Soal Peristiwa Pembobolan Kantor DPC PBB Kabupaten Bogor.

“Penting dan serius bagi kami menangani secara cepat dan tuntas untuk mengetahui sesungguhnya apa motif yang melandasi tindakan pembobolan kantor Sekretariat DPC PBB Kab Bogor,” kata Jurhum dalam keterangan yang diterima abadikini.com, Selasa (7/3/2017) dini hari.

Jurhum menjelaskan langkah ini dilakukan oleh pihaknya sebagai pembelajaran bagi pihak lain agar kedepan PBB tidak diperlakukan semena-mena.

“Kita berusaha mengungkap peristiwa itu agar tidak semenah-menah memperlakukan PBB di daerah manapun dan dalam bentuk tindakan apapun,” jelas Jurhum.

“Jika tidak ditangani serius akan berakibat buruk dan bisa saja di masa depan Sembarangan pihak maupun kelompok tertentu akan mengganggu pimpinan dan tokoh Partai Bulan Bintang,” sambungnya.

Menurutnya, tindakan ini terkesan berlebihan, namun dalam perjuangan politik sikap antisipasi dan penangkalan dini menjadi bagian penting dalam langkah dan straregi pejuangan.

Sebelumnya diberitakan, Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor dibobol maling pada Senin (6/3/2017) dini hari tadi. Sekretaris DPC PBB Kabupaten Bogor Muchtar Subur membenarkan insiden itu. Menurut Muchtar, dirinya telah melaporkan kejadian itu kepada Polres Kabupaten Bogor pada hari Senin (6/3/2017).

“Ya, benar, kantor DPC dibobol maling. Komputer, printer dan TV lenyap. Bagusnya ana ada back-upan data Partai dan Calon Bupati. Pintu belakang, pintu tengah serta pintu ruang Ketua dan Sekretaris dibobol,“ kata Muchtar di Bogor usai melapor ke Polres setempat, Senin (6/3/2017). (solihinp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker