MS Kaban: PBB Harus Lolos Verifikasi dan Lebih Hebat di 2019

abadikini.com, MEDAN – Ketua Dewan Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Dr MS Kaban menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan DPC PBB Mandailing Natal (Madina) kepada Syahriwan Nasution alias Bang Kocu.

MS Kaban mengatakan, PBB harus menjadi Partai Islam yang memperjuangkan hak-hak rakyat agar PBB di cintai Rakyat. Makadari itu PBB harus lolos verifiksi dan lebih hebat di 2019.

“Kita harus menjadi partai islam yang memperjuangkan aspirasi rakyat sehingga Partai Bulan Bintang menjadi partai yang dicintai rakyat, PBB harus lolos verifikasi dan lebih hebat di pemilu 2019,” kata MS Kaban di Aula Hotel Madani, Medan, Sabtu (25/2/2017

Menanggapi seruan Ketua Majelis Syuro DPP PBB itu, Ketua DPC PBB Madina Syahriwan Nasution alias Bang Kocu berkomitmen akan membesarkan Partai Bulan Bintang. Ia pun memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Mandailing Natal

“Mohon doakan saya agar mampu membesarkan Partai Bulan Bintang di Mandailing Natal,” seru Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina ini. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker