Hari ini Raja Salman Berpidato di Gedung DPR dan Sholat Sunnah di Masjid Istiqlal

abadikini.com, JAKARTA – Lawatan hari pertama Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud Rabu 1 Maret 2017 kemarin berjalan lancar. Meski hujan deras sempat turun saat Raja tiba di Istana Bogor, namun semua agenda berjalan lancar.

Pada hari kedua Kamis 2 Maret 2017 (hari ini) Raja Salman akan bertemu dengan pimpinan DPR. Tidak hanya itu, dia pun dijadwalkan berpidato di gedung Parlemen RI. Raja Salman juga akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla Serta Sholat Sunnah di Masjid Istiqlal.

Dia pun menghadiri Forum Bisnis yang diselenggarakan Badan Kerjasama Penanaman dan Kamar Dagang Indonesia. Ini menjadi ajang yang tepat bagi para pengusaha Arab dan Indonesia untuk membuka hubugan sekaligus mencari peluang kerjasama bisnis.

Raja Salman dan rombongan pun berkesempatan untuk bertemu dengan komunitas Arab Saudi yang tengah bekerja dan merantau di Indonesia. Mereka akan makan malam bersama di suatu tempat.

Untuk diketahui Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan dijadwalkan berkunjung ke Indonesia selama 1 hingga 9 Maret 2017.  (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker