Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahum Terima Penetapan Hasil Seleksi ASN

abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, MH menghadiri penyerahan dokumen penetapan kebutuhan hasil seleksi ASN di lingkungan Pemda Kota Tidore Kepulauan di Balai Kartini Jakarta.

Ali Ibrahim mengatakan domuken ini terkait pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) kementrian kesehatan menjadi PNS.

“Penyerahan dokumen hasil seleksi ASN oleh kementerian Kesehatan ini berkenaan dengan ditetapkannya keputusan kementrian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) tentang penetapan kebutuhan pegawai negeri sipil dan program Pegawai Tidak Tetap (PTT),” kata Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim di Balai Kartini, Jakarta Selasa (21/2/2017)

Dia menilai program kementerian kesehatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kinerja tenaga kesehatan di Kota Tidore Kepulauan.

“Alhamdulillah, bahwa langkah ini suatu langkah yang maju, yang diinginkan Pemerintah Daerah yang selama ini beberapa tenaga bidan desa dan dokter gigi yang selama ini belum di angkat. yang selama ini sangat dibutuhkan hari ini alhamdulillah telah ditetapkan dan diangkat sebagai ASN sebanyak 40 orang terdiri dari 1 dokter gigi dan 39 orang bidan desa yang tersebar di delapan kecamat se-Kota Tidore Kepulauan,” kata Ali Ibrahim.

Suasana saat usai acara penyerahan dokumen penetapan kebutuhan hasil seleksi ASN di lingkungan Pemerintahan daerah dari PTT Kementerian Kesehatan di Balai Kartini Jakarta Selatan. Senin, (21/2/2017).

Ali Ibrahim mengapresiasi kementerian kesehatan dan juga kementerian aparatur Negara dan reformasi birokrasi (MenPan-RB) karena telah memenuhi kebutuhan ASN pemkot Tidore Kepulauan dalam bidang kesehatan yang sangat dibutuhkan.

Ali Ibrahim menambahkan, pemerintah Kota Tidore Kepulauan juga akan meloby atau mengusulkan program di Kementerian kesehatan berupa tenaga dokter umum, tenaga medis dan penanbahan tenaga bidan. Ali Ibarahim berharap program ini berkelanjutan supaya kekurangan tenaga kesehatan bisa terjawab untuk Kota Tidore Kepulauan kedepanya, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker