Yusril Ihza: PBB Belum Putuskan Dukungan di Putaran Kedua Pilgub DKI

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra meluruskan pemberitaan di berbagai media menyatakan sekan-akan Partai Bulan Bintang telah mendukung paslon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Yusril menjelaskan, PBB tidak mendukung Agus-Silvi pada putaran pertama pemilihan Gubernur DKI Jakarta. pada putaran kedua nanti PBB juga belum memutuskan mendukung salah satu calon atau memilih netral seperti pada putaran pertama.

“Dalam putaran pertama Pilkada DKI PBB tidak pernah memberikan dukungan kepada AHY-Sylvi seperti diberitakan repelita.com. Dalam putaran pertama itu, PBB menyerahkan kepada anggotanya untuk menjatuhkan pilihan. Partai hanya memberikan guidelines. Dalam putaran kedua nanti, PBB juga belum memutuskan apakah akan mendukung Anies-Sandy atau mengambil sikap yang sama dengan putaran pertama,” tulis Yusril pada Akun twitter-nya @Yusrilihza_Mhd, Senin (20/2/2017)

Dikatakan Yusril, Bahwa pribadi-pribadi anggota PBB ingin bergabung dengan tim relawan anies sandy yang dipimpin Boy Sadikin, PBB tidak menghalanginya, sambungnya.

Karena itu menurut Yusril, pertemuan Sekjen Partai Bulan Bintang dengan Boy ‘Sadikin adalah pertemuan pribadi sebagai sahabat, bukan atas nama PBB, terang Yusril. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker