Syukuran Kemenangan Ratusan Pendukung Erly-Afrida Cukur Rambut Hingga Botak

abadikini.com, SIMEULUE – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Erly Hasim dan Hj Afridawati, melalui hitungan real count timsen dari data saksi yang yang masuk disetiap TPS, baik di desa-desa maupun ditiap kecamatan, hingga sampai saat ini perhitungan suara sementara masih terus memimpin, Minggu 19/02/2017.

Ratusan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Erly Hasim dan Hj Afridawati, melakukan beberapa kegiatan sebagai bentuk rasa  syukur atas kemenangan jagoan mereka, seperti memotong rambut kepala sampai botak.

Para tim sukses menganggap ini sudah menjadi kemenangan dan tentu menjadi semangat yang tinggi kepada seluruh tim pendukung paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, sehingga para tim sukses membotaki kepala sebagai salah satu rasa syukur dan menjadi ciri khas pendukung sejahtera.

Sekitar ratusan pendukung pasangan Erly Hasim dan Hj. Afridawati, kompak mencukur kepala hingga Botak, hal tersebut dilakukan karena inisiatif sendiri dan rasa kebahagiaan kemenangan paslon nomor urut 3, Simeulue Sejahtera.

Untuk diketahui Early Hasim adalah Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh dan Afridawati adalah Kader terbaik Partai Aceh (PA) Simeulue.

 

sumber: rubernews

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker