Partai Bulan Bintang Isyaratkan Dukung Anies-Sandi

abadikini.com, JAKARTA – Pilkada DKI Jakarta memasuki putaran kedua antara paslon petahana Ahok-Jarot dan Paslon nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sementara paslon nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Silvi tersingkir pada putaran pertama.  Komunikasi politik kian intens jelang pemilihan 19 April 2017 mendatang.

Kali ini Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor beserta Bendahara Umum PBB, Ari Muhammad, menyambangi Rumah Perubahan, Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017) malam.

Afriansyah mengaku, pertemuan tersebut untuk memenuhi undangan Boy sebagai Ketua Tim Relawan Tim Pemenangan Anies-Sandi yang tak lain juga kawan karibnya.

“Momen ini juga sebagai penjajakan arah dukungan ke Anies-Sandi di putaran kedua, pada 19 April mendatang,” ujar Afriansyah‎.

Ferry, sapaan akrabnya, mengungkapkan, PBB siap membantu memenangkan Anies-Sandi pada putaran ketua Pilkada.

“Konstituen kita mempunyai visi dan misi yang sama dengan Anies-Sandi dalam memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya,” jelas dia.‎

Selain visi misi yang sama, sambung Ferry, PBB juga menilai Jakarta butuh gubernur baru yang santun, cerdas, dan mengayomi warganya.

Sementara itu, Boy menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap sikap partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu.

“Meski masih penjajakan, saya berharap Bang Yusril sebagai ketua umum PBB bersama-sama membangkitkan Islam-nasionalis di Jakarta. Mari kita selamatkan Ibu Kota,” ucap Boy.

Diketahui Partai Bulan Bintang pada pilkada DKI Jakarta 15 Februari lalu menyatakan diri netral. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker