Pasola Optimis Penuhi Persyaratan Calon Independen Pilkada kabupaten Bogor 2018

abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor Solahuddin Dalimunthe (Pasola) telah bualat kan tekat maju dalam pertarungan perebutan kursi Bupati Bogor 2018 tahun depan melalui jalur Independent atau Perseorangan.

Guna mensukseskan pencalonan Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor jajaran Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor gelar rapat khusus bahas proses pencalonan ketua DPC PBB tersebut di Markas DPC PBB, Minggu (12/2/2017).

Solahudin Dalimunthe mengatakan, saat ini pihaknya berkumpul kembali guna membentuk tim Pasola dan tentunya harus ada dukungan. Dalam hal ini adalah pengumpulan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dari warga Bumi Tegar Beriman. Maka pihaknya juga membahas bagaimana caranya bisa mengupulkan kartu tanda penduduk tersebut secara cepat dan tetap.

“Maka hari ini kami membentuk tim sampai tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW),” kata Solahudin kepada abadikini.com melalui sambung telepon, Minggu (12/2/2017).

Solahudin menambahkan, pihaknya sangat siap dalam pengumpulan dukungan berupa KTP karena warga dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor sangat mendukungya.

“Saya optimis maju sebagai calon dari jalur Independent atau Perseorangan karena mendapat dukungan dari tokoh dan masyarakat luas,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker