Ormas Persis Persilahkan Warganya Partisipasi Dalam Aksi 112

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Persatuan Islam (Persis) Jeje Zaenudin mewakili lembaganya menyatakan dukungan terhadap aksi 112 yang diinisiasi oleh Forum Umat Islam (FUI). Ia pun mempersilakan warga Persis bila ingin berpartisipasi dalam aksi tersebut.

“Terkait rencana aksi 112, Persis mempersilakan seluruh warganya yang ingin bergabung untuk ambil bagian aktif dalam aksi tersebut, apabila aksi itu telah mendapat izin dan agenda yang jelas,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Persis, Rabu (8/2/2017).

Kendati mendukung penuh, sekiranya aksi 112 memang terselenggara, ia mengimbau agar aksi dilakukan dengan damai.

“Mengimbau agar aksi ini dilakukan dengan penuh kedamaian, tertib, santun, dan menjauhi provokasi,” kata Jeje menerangkan.

Selain itu, kata dia, Persis menegaskan bahwa akan tetap solid dan menjadi bagian dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Oleh karenanya akan mendukung seluruh kegiatan dan perjuangan. Seperti diketahui, FUI akan menggelar aksi bertajuk 112 pada Sabtu (11/2017). Aksi tersebut rencananya akan diikuti oleh berbagai elemen umat dari berbagai daerah di Indonesia.

sumber: republika

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker