Erly Hasyim: Tanggal 15 Februari Coblos dan Menangkan Paslon Nomor Tiga

abadikini.com, SIMEULUE – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh Erly Hasyim/Afridawati Darmili gelar kampanye kesepuluh di Disa Nasreuhe, Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue.

Calon Bupati Ely Hasyim mengatkan dalam orasinya di hadapan ribuan pendukungnya di Kecamatan Salang untuk bersama-sama menangkan pasangan nomor urut Tiga pada tanggal 15 Februari nanti.

“Saya mengajak saudara-saudara saya di kecamatan Salang dan sekitarnya mari bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 15 Februari  coblos dan menagkan pasangan nomor urut tiga Erly-Afrida,” kata Erly Hasyim saat orasi dihadapan ribuan warga kecamatan Salang, Senin (7/2/2017).

Atraksi Budaya Kuda Lumping meriahkan Kampanye ke 10 Paslon Erly-Afrida di Desa Nasreuhe, Kec. Salang, Kab. Simeulue. Senin (7/2/2017)

Lebih lanjut ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh itu mengajak masyarakat Salang untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simeulue 5 tahun kedepan.

“Lima tahun kedepan Bupati dan Wakil Bupati Erly Hasyim dan Afridawati akan mengajak seluruh masyarakat Simeulue untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan rakyat Simeulue khususnya rakyat di Kecamatan Salang ini”, Seru Erly Hasyim.

Pantauan abadikini.com pada kampanye di Desa, Nasreuhe Kecamatan, Salang Ribuan Warga memadati lapangan kampanye ke 10 paslon Erly-Afrida dengan riang gembira, acara juga menyajikan atraksi budaya kuda lumping. (azwar.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker