Ferry Noor: Paslon Dicky-Denny Simbol Islam Nasionalis Bersatu di Kota Tasik

abadikini.com,TASIKMALAYA -Ketua Bidang Politik DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dan juga sebagai jurkamnas dari DPP PBB merasa bangga dan terharu. Puluhan ribu massa pendukung paslon Dicky-Denny yang memadati Lapangan Dadaha tak bergebing dan tak meninggalkan arena kampanye meskipun diguyur hujan lebat.

“Saya merasa bangga dan terharu karena puluhan ribu massa yang menghadiri kampanye dicky-denny tak ada satupun yang bergeming dan meninggalkan tempat acara walaupun di guyur hujan,” kata Afriansyah Noor kepada abadikini.com saat usai long mach sapa warga di 10 kecamatan Se-Kota Tasikmalaya, Minggu (29/1/2017).

Politisi Senior Partai Bulan Bintang (PBB) itu menuturkan, pasangan Dicky-Denny representasi bersatunya kaum nasionalis dan islam. Dia meyakini paslon nomor urut satu itu akan menangi pertarungan pada pilkada di kota santri itu.

“Saya melihan pasangan Dicky-Denny ini pasangan yang sempurna dan sangat berpeluang menang, karena pasangan ini di usung dua kekuatan partai politik besar di kota tasik yakni pdip pewakili kaum nasionalis dan Pbb mewakili kaum islam,” ujarnya

“Semoga dicky dan denny bisa memberikan warna baru bagi kota tasik yang lebih islami. kota tasik lebih maju rakyatnya istiqomah dan sejahtera,” sambungya.

Pantauan abadikini.com di lapangan, kampanye terbuka pertama Dicky-Denny dihadiri Jurkamnas dari kedua Partai Pengusung PBB dan PDIP serta dimeriahkan juga oleh artis-artis Nasional, seperti Sule, komeng, Indra Brukmen, Reza Fahlevi dll

Kampanye bertajuk ‘Pesta Rakyat Koalisi Ummat’ itu berakhir dengan agenda konvoi sapa warga ke 10 Kecamatan Se-Kota Tasik. Puluhan Ribu Massa yang konvoi Sepanjang kurang lebih 35 KM. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker