Yusril dan Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar Yusron-Yusroni

abadikini.com – BANGKA – Ribuan massa menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut satu Yusron Ihza-Yusroni Yazid di lapangan bola Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (22/01/2017) siang.

Sejak pukul 12.15 WIB, para warga terlihat mulai memadati lapangan bola Pemali.

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Yusron-Yusroni

Selain dihadiri ribuan simpatisan, pendukung, relawan juga dihadiri sejumlah tokoh nasional, tokoh babel, pemuda pengurus partai pendukung, maupun pengusung.

Adapun para tokoh nasional dan Babel yang hadir dalam kegiatan kampanye, terdiri dari Yusril Ihza Mahendra, Hudarni Rani, Noorhari Astuti, Abu Hanifah, Johan Murod.

Kejadian lucu terjadi saat mantan Bupati Bangka Tengah, Abu Hanifah menyebut kedua calon gubernur dan wakil gubernur disamakan dengan dua orang presenter kondang, Andika Pratama dan Irfan Hakim.

Tokoh nasional dan Babel ketika berfoto bersama calon gubernur nomor urut satu, Yusron Ihza dan yusroni Yazid.

” Kalau saya lihat, calon gubernur kita ini, pak Yusron Ihza ini, sudah pintar, baik hati, ganteng lagi seperti artis Andika Pratama. kalau pak Yusroni Yazid, seperti Irfan Hakim, ” ucap Abu yang sontak disambut tepuk tangan dan gelak tawa warga yang hadir.

Dalama kampanye akbar pertama yang digelar oleh paslon nomor urut satu ini, menghadirkan Kiki dan Yandri KDI serta sejumlah group band lokal untuk menghibur warga yang hadir.

Sebelumnya paslon nomor urut satu bersama rombongan juga menandatangani fakta integritas 2000 tandatangan Save Babel (Selamatkan Babel-red). (as.ak.bk)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker